Tutorial Jilbab [Hijab] by MiecoNia

Tutorial kali ini sedikit berbeda, gimana ga beda
biasanya nulis tentang software atau mikro
kali ini ada tutorial hijab alias jilbab 🙂
ini merupakan kontribusi dari niarosita yang baru launching online shopping
mudah-mudahan berguna bagi para kaum hawa diluar sana
yang ingin berjilbab, atau ingin style baru buat jilbabnya

Ada 3 buah style yang akan diberikan
tentunya style ini bisa dipakai untuk sehari-hari
para kaum hawa pasti terlihat tambah cantik deh 😛
baiklah, tanpa panjang lebar lagi silakan dibaca tutorialnya

Hijab for casual


1. gunakan dalaman (ciput)
2. pasang shawl dengan kedua sisi sama panjang
3. ambil kedua ujung shawl
4. ikat kedua ujung shawl di belakang leher
5. untuk mempercantik tambahkan aksesoris bandana

aduh kakak, warna pinknya unyuuuuu bangeudh..

Beauty in simplicity by niarosita

1. gunakan dalaman (ciput)
2. pasang shawl dengan satu sisinya lebih panjang
3. ambil bagian shawl yang panjang kebelakang telinga lalu sematkan dengan jarum pentul
4. tarik bagian shawl yang panjang memutar ke belakang kepala lalu rapikan shawl sampai menutup dada
note : untuk bagian shawl yang pendek diamkan saja

uuughhh kakak, simple tapi bikin unyuuuuuuu.. *lebay

Blue is glamour


1. gunakan dalaman (ciput) ninja.
2. pakai shawl dengan kedua sisinya sama panjang
3. sematkan jarum pentul pada sisi kanan
4. bawa shawl bagian kiri ke dekat telinga lalu sematkan jarum pentul ,lalu rapihkan
5. tambahkan aksesoris bandana untuk mempercantik penampilan

ya ampYuunn, makin unyu aja deh pake warna biruuu.. *makinlebay

gimana tutorialnya?
dijamin makin unyu2 setelah nyoba tutorialnya *blushing
silakan dipraktekkan sendiri buat para kaum hawa
kalo ga punya hijabnya ga usah repot keluar buat beli
karena ada mieconiashop tinggal buka facebook atau via twitter
untuk tutorial lainnya, bisa dilihat pada fanspage disini
atau bisa follow twitter @niarosita atau @MieconiaShop
silakan diborong hijabnya, mudah-mudahan tambah cantik dunia akhirat 🙂

sekian dulu tutorialnya dari niarosita
semoga sukses online shoppingnya [amin]

ak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s