Blog update (again)

ah tidaaaak,
ternyata sudah lebih dari dua bulan ga update blog ini
kirain waktu itu udah di update, ternyata belum ya #:-s
mungkin update selanjutnya akan memakan waktu yang lama
mengingat kesibukan pribadi dan pekerjaan 😥

akh, benar2 ga sabar pengen nulis lagi
buat temen-temen yang baca blog ini
boleh kok memberikan masukkan
kira-kira tulisan dengan topik seperti apa yang diinginkan
ga usah malu, tinggalin aja sarannya di kotak komentar
justru dengan saran ini, membuat saya lebih bergairah menulis 🙂
semoga masukkannya cepat diproses untuk menjadi sebuah tulisan

ToOsS,
ak67

Advertisements
CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s